Kenalan dengan Collegawan Yuk!
Kali ini mimin bakal kasih tau ni rahasia nya gimana mimin bisa lewati fase ini dulu uwuu banget gasie mimin mau share rahasia mimin wkwkwkwk. Eh tapi sebelum itu, biar kalian Relax nih boleh dengar in lagu dulu yeaa..
Sekarang kalian jangan khawatir lagi yeaa sebabnya ada suatu platform yang bisa ngatasi kebingungan kalian niii, nah platform itu adalah COLLEGAWAN yeayyyy🥳🥳🥳
Loh min, apa si collegawan itu?
Nah, collegawan adalah suatu platform yang bergerak di bidang konsultasi jurusan yang berfokus pada isu-isu SMA,SMK, dan kuliah. Bagi kalian ni, yang akan masuk SMA, Kuliah atau bahkan kalian yang merasa salah jurusan saat kuliah, boleh banget lho konsul disinii…
Pasti banyak pertanyaan ni:
👩: “kak konsulnya berbayar atau gratis ya???”
👩🏻🦳: “ Nah tenang Gais, untuk konsulnya sendiri itu dijamin super murah buangettt yaitu only 5K dan ada juga fasilitas kuliah singkat online only 35K”
👩 : “Whattt? Murah banget lhoo kak… “
Murah banget kan Gais, dengan harga segitu kalian bisa cerita mengenai kegundahan hati kalian dalam memilih jurusan wwkwkwkk
👩: btw kak, siapa ya yang pertama kali bikin platform ini?
👩🏻🦳 : wiii pertanyaan nya bagus banget ni, jadi CEO dari collegawan ini adalah kak Dinar Balqis Qurrata ‘Aini beliau adalah seorang mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Inggris. Collegawan ini didirikan pada 1 Juni 2021…oh iya, kalian yang udah pernah konsul ataupun pernah kenal kak Balqis di webinar atau sosmed, nah kak Balqis ini sumpah deh orang nya humble banget, trus aku ya jujur pertama kali liat kak Balqis ini kagum bener dah😍😍😍
Jadi Gais, kalian jangan khawatir lagi ni buat konsul ke collegawan karna fasilitas yang kalian dapat kan itu bener-bener bisa dikatakan bintang lima🤍
Konsul collegawan
Harga 🦶🦶🦶🦶🦶
Kualitas 🌟🌟🌟🌟🌟
Yuk buruan kalau kalian tertarik bisa hubungi Medsos dibawah ini yaw pren
Wa : 0881026666933
Ig : @collegawan
wahh kok ada sih konsultasi semurah di Collegawan. btw copywritingnya kerenn
BalasHapusWaa tencuu
BalasHapuswahhh keren yaa😍😍
BalasHapus